BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Mengalihkan penerbangan rute Jakarta-Malang menjadi Jakarta-Surabaya akibat terganggunya jalur penerbangan ke kota Malang oleh debu vulkanik Gunung Bromo

Mengalihkan penerbangan rute Jakarta-Malang menjadi Jakarta-Surabaya akibat terganggunya jalur penerbangan ke kota Malang oleh debu vulkanik Gunung Bromo. Info sangat penting tentang Mengalihkan penerbangan rute Jakarta-Malang menjadi Jakarta-Surabaya akibat terganggunya jalur penerbangan ke kota Malang oleh debu vulkanik Gunung Bromo. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mengalihkan penerbangan rute Jakarta-Malang menjadi Jakarta-Surabaya akibat terganggunya jalur penerbangan ke kota Malang oleh debu vulkanik Gunung Bromo

Namun mulai 1 Januari 2011 akan ditambah menjadi dua kali sehari dengan menggunakan pesawat B737-300. Sebelumnya sejak Selasa (30/11) hingga Sabtu (4/12) lalu, Garuda Indonesia mengalihkan penerbangan rute Jakarta - Malang menjadi Jakarta – Surabaya akibat terganggunya jalur penerbangan ke kota Malang oleh debu vulkanik Gunung Bromo. Pada saat mengalami pengalihan penerbangan ke Surabaya, para penumpang tujuan Malang, setibanya di bandara Juanda – Surabaya, diberangkatkan dengan bus menuju Malang (Terminal Bus Arjo sari) secara gratis, dan begitu sebaliknya. Sejak Jumat 3 Desember 2010 lalu, hampir seluruh bandara di Spanyol lumpuh karena mogok kerja yang dilakukan para petugas pengatur lalu-lintas udara (ATC: Air Traffic Controller) di negeri Matador tersebut.
Otomotif.
Kotabumi.
Lampung Utara.
Kondisi ini mengakibatkan ratusan ribu penumpang pesawat di bandara-bandara Spanyol menjadi terlantar karena tidak bisa mendapatkan layanan penerbangan. Namun pada Senin 6 Desember 2010, operasional bandara-bandara di Spanyol dikabarkan mulai pulih kembali setelah pemerintah dengan dibantu pihak militer memerintahkan agar para petugas ATC di negeri itu kembali bekerja. Militer Spanyol memerintahkan para pengendali lalu lintas udara (ATC) di negara itu untuk kembali bekerja atau menghadapi ancaman penjara. Bandara Spanyol pun berangsur kembali beroperasi setelah para pekerjanya mogok dan membuat bandara tutup sejak Jumat malam (3/12). Akibatnya sebanyak 300 ribu lebih pengguna bandara, termasuk para wisatawan terlantar dan menyebabkan kekacuan di bandara. Langkah militer untuk mengambil alih bandara di bawah kendalinya keluar setelah pertemuan darurat kabinet. Masih dibutuhkan waktu antara dua atau tiga hari hingga penerbangan benar-benar normal. Otoritas pengontrol lalu lintas udara Eropa, Eurocontrol memberikan restu atas langkah yang diambil oleh pemerintah Spanyol untuk membuka kembali wilayah udaranya. Para pengguna bandara yang berdesakkan mencoba beristirahat di manapun yang masih tersisa tempat. Nyaris seluruh bandara di spanyol lumpuh setelah para petugas ATC melakukan aksi mogok. Hanya bandara di wilayah Andalusia, Spanyol Selatan yang masih berfungsi. Awalnya satu persatu para petugas ATC meninggalkan pekerjaannya dengan alasan sakit. Para penumpang pesawat menyatakan sangat kecewa karena tindakan para ATC yang membuat mereka terlantar serta terganggunya seluruh jadwal penerbangan di wilayah itu. Ini adalah ujian lain bagi pemerintah sosialis Spanyol yang disebut-sebut sebagai negara yang berada di ujung krisis utang. Pemerintah Negeri Matador tengah berjuang mengatasi resesi dan popularitas yang terus merosot menghadapi pemilu 2012. Usai langkah yang diambil militer kondisi di bandara di kota Madrid, Bilbao, Las Palmas di Kepulauan Canary berangsur mulai beroperasi. Menteri Pembangunan, Jose Blanco, mengatakan saat ini kondisi belum normal, apalagi saat ini termasuk masa puncak bagi para pelancong. "Masih butuh waktu 24 sampai 48 jam kita bisa kembali ke normal," ujar Blanco. Secara berurutan mengikuti jadwal, para petugas ATC mulai mengatur lalu lintas bandara. Polisi setempat membagikan selimut kepada orang-orang yang terlantar di bandara untuk mengusir rasa dingin. "Ini sangat buruk. Wisatawan dari seluruh dunia jadi kena imbasnya," kata Yair Orgler (71, tahun) asal Tel Aviv, Israel di bandara Barajas Madrid. Rapat darurat kabinet pun menyepakati bahwa negara dalam kondisi genting, dimana Wakil PM Alfredo Perez menyatakan apa yang dilakukan para petugas ATC sama dengan memeras masyarakat agar menuruti keinginannya.


Powered By : Blogger