BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


800 penerbangan tambahan dan pencegahan percaloan tiket di Bandara Soekarno-Hatta

800 penerbangan tambahan dan pencegahan percaloan tiket di Bandara Soekarno-Hatta. Info sangat penting tentang 800 penerbangan tambahan dan pencegahan percaloan tiket di Bandara Soekarno-Hatta. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai 800 penerbangan tambahan dan pencegahan percaloan tiket di Bandara Soekarno-Hatta

Sebab, harga tiket merupakan kebijakan maskapai. "Setiap maskapai (menentukan) harga berbeda-beda. Termahal Garuda dan Air Asia. Untuk di Central Tiket, rata-rata menggunakan Lion Air." Pria berkacamata ini mencontohkan, pada hari biasa tiket penerbangan Jakarta-Solo dengan pesawat Lion Air hanya Rp 280 ribu. Pada musim mudik lebaran ini, harga tiket dengan maskapai dan tujuan yang sama mencapai Rp 700 ribu. Bahkan, pada hari biasa harga tiket tujuan Medan dengan pesawat Lion Air yang dijual Rp 450 ribu, sekarang Rp 1.3 juta lebih. "Itu untuk pemberangkatan hari ini. Harga itu paling mahal, karena masa berlakunya sampai tiga bulan." Denny menambahkan, pemesanan tiket masyoritas untuk tujuan Medan, Padang, Surabaya, dan Yogyakarta dengan rencana pemberangkatan mulai tanggal 26 – 31 Agustus 2011 atau dari H-5 hingga H-1 lebaran. Sedangkan untuk arus baliknya, rata-rata mulai tanggal 4-8 September 2011. 800 penerbangan tambahan dan pencegahan percaloan tiket di Bandara Soekarno-Hatta. Kurang lebih sebanyak 800 extra flight telah disiapkan oleh pengelola Bandara Soekarno-Hatta guna mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang pesawat terbang pada arus mudik Lebaran 2011 ini.
Kotabumi.
Lampung Utara.
Dan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pengguna jasa penerbangan, pihak Bandara juga telah menyiapkan 800 personil untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya praktek percaloan tiket pesawat terbang. Sebanyak 800 penerbangan ekstra (extra flight) disiapkan untuk melayani penumpang Lebaran di Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang, Banten. Sebagian besar untuk destinasi ke Medan, Padang dan Denpasar. Kepala Cabang Bandara Soekarno – Hatta Sudaryanto mengutarakan penerbangan tambahan itu memperkuat operasional reguler yang setiap harinya mencapai 1.000 penerbangan. "Extra flight ini untuk mengantisipasi kenaikan 14 persen penumpang Lebaran," jelasnya, Kamis. Dia mengungkapkan tahun 2010 terdapat sekitar 120.000 penumpang Lebaran per hari. Tahun ini diperkirkan sekitar 157.000 penumpang/hari. "Untuk penumpang domestik, selain Padang, Medan dan Denpasar, juga ke Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur, seperti Semarang dan Surabaya," jelasnya. Sudaryanto memperkirakan penumpang mulai melonjak pada 25 Agustus 2011, lalu mencapai puncaknya pada 28 Agustus 2011. "Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pengguna jasa, kami menambah 800 personel antara lain dari Polri, TNI dan Pramuka, sehingga jumlah keseluruhan petugas menjadi sekitar 1.500 personel," tuturnya. Anggota Brimob selain ditempatkan dikawasan publik, juga ditugaskan menjaga loket penjualan tiket pesawat. "Sehingga bisa menghalau calo yang hendak menawari tiket kepada calon penumpang," jelasnya. Untuk mencegah percaloan tiket, Sudaryanto mengemukakan pihaknya membantu pihak maskapai penerbangan untuk mencocokkan nama di tiket dengan KTP penumpang. "Kalau tak sesuai dengan KTP, maka jangan harap bisa naik pesawat. Karena itu, belilah tiket di penjualan tiket resmi maskapai penerbangan," tegasnya. Tiket pesawat rute Makassar ke kota-kota di Jawa telah habis terjual. Berkaitan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Lebaran 2011, dikabarkan bahwa tiket pesawat beberapa maskapai nasional sudah habis terjual. Yang masih tersisa adalah tiket pesawat untuk kelas bisnis yang rata-rata sudah berharga Rp.4 juta per tiket. Itu pun hanya tersedia dalam jumlah sedikit.


Powered By : Blogger