BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Meminta dengan baik

Meminta dengan baik. Info sangat penting tentang Meminta dengan baik. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Meminta dengan baik

Ketujuh penumpang tersebut Kalimantan Timur karena dinilai melakukan tindakan yang dapat membahayakan keselamatan penerbangan dan penumpang lainnya. Saat seluruh penumpang sudah melakukan proses boarding dan pesawat bergerak menuju landasan pacu, seorang penumpang masih menggunakan telepon genggamnya karena salah seorang kerabatnya tertinggal penerbangan tersebut. "Tindakan mereka sangat membahayakan keselamatan penumpang yang lain dan juga pesawat. Pramugari sudah meminta dengan baik-baik agar penumpang tersebut tidak menggunakan telepon genggam di dalam pesawat, namun yang terjadi mereka (penumpang dan kerabatnya) semakin marah dan menggedor-gedor ruang kokpit dan meminta pesawat untuk kembali," ujar Head of Corporate Communication Mandala Airlines Trisia Megawati. PT Garuda Maintenance Facilities AeroAsia berminat menggandeng PT Angkasa Pura II untuk mengembangkan hanggar pemeliharaan dan perbaikan pesawat. Keduanya sudah melakukan pembicaraan informal soal rencana tersebut. "Kami memang lebih suka kalau bisa bekerja sama dengan Angkasa Pura," kata Direktur Utama GMF Richard Budihadianto di Jakarta, Selasa (22/12). Alasannya, Angkasa Pura memiliki lahan yang cukup luas untuk digunakan sebagai hanggar. Pengelola bandara Soekarno-Hatta itu juga dinilai sebagai mitra yang bisa bersinergi apalagi sesama badan usaha milik negara. Rencananya hanggar tersebut akan dibangun pada akhir tahun depan di kawasan Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten Richard mengatakan pihaknya masih mengkaji skema pengembangan hanggar tersebut. Dia berharap pertengahan tahun depan atau paling cepat kuartal pertama 2010 sudah ada keputusan. Berita dan Informasi "Apakah cukup leasing, bermitra dengan sama-sama membawa dana dan teknologi, atau hanya pendanaan saja," ujarnya. Selain menggandeng Angkasa Pura, GMF juga tengah menjajaki perolehan kredit dari tujuh bank dan perusahaan pembiayaan untuk proyek itu, salah satunya BNI. Namun agak sulit memperoleh kredit untuk industri bengkel pesawat dari perbankan. Sebab perbankan membutuhkan jaminan berupa kontrak, sedangkan bengkel pesawat tidak memiliki kontrak dengan konsumen. GMF akan membangun dua fasilitas bengkel pesawat khusus pesawat produksi Airbus dengan total investasi US$ 100 juta atau sekitar Rp 950 miliar. Fasilitas itu terdiri dari dua hanggar dengan total daya tampung 16 pesawat. Saat ini GMF memiliki hanggar dengan daya tampung 12 pesawat. Setelah pembangunan hanggar baru, daya tampungnya akan meningkat sampai 28 pesawat. Melimpahnya arus balik penumpang masa liburan panjang Tahun Baru 2010 dari Bali disikapi perusahaan penerbangan dengan mengganti berbadan besar. Garuda Indonesia yang melayani penumpang arus balik tujuan Jakarta dan kota lainnya misalnya, mengganti pesawat Boeing 737 seri 400 dengan Boeing 747 seri 400, sehingga penumpang yang ditampung lebih banyak.


Powered By : Blogger