BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


terserang pemadaman aliran listrik

terserang pemadaman aliran listrik. Info sangat penting tentang terserang pemadaman aliran listrik. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai terserang pemadaman aliran listrik

terserang pemadaman aliran listrik
Hari ini kinerja di kantor jadi terganggu gara-gara mati lampu. Listrik padam sejak pagi sampai pulang kerja. Gambar Kartun Otomatis komputer tidak dapat difungsikan seperti biasanya. Ini benar-benar menghambat banyak pekerjaan saya. Beberapa agen yang membayar jasa pelabuhan terpaksa hanya saya beri kwitansi yang pernah saya beli beberapa bulan lalu. Dan beruntung buku kwitansi itu masih saya simpan. Biasanya saya buatkan nota resmi untuk mereka. Penghitungan tagihan sudah saya buatkan formula otomatisnya di komputer. Tinggal isikan tonase kapal, lamanya waktu kegiatan, jumlah dan jenis cargo, bendera negara kapal, beres deh. Biar komputer yang menghitung jumlah tagihan. Tapi hari ini semuanya terpaksa dihitung menggunakan kalkulator. Males deh. Ternyata hidup saya sudah benar-benar tergantung pada listrik.

Padamnya arus listrik ini dikarenakan sumber tenaga yang menggunakan gas engine itu sedang dihentikan operasionalnya. Ini sudah jadi prosedur standard setiap di lakukan trun around kilang. Akibatnya semua ruangan di kantor utama, juga di kantor kami jadi berhenti aliran listriknya. Hari ini jadi tidak bisa menikmati hangatnya kopi manis di kantor gara-gara pemanas air yang menggunakan aliran listrik itu tidak berfungsi, tidak bisa mengikuti berita terkini yang biasa ditonton di tv kantor, tidak bisa menyejukkan tenggorokan dengan air dispenser yang dingin itu, tidak bisa menikmati akses internet gratis di kantor, dan sejenisnya. Pokok’e payah deh.

Kalau sudah begini, jadi ingat jasa orang-orang yang menjadi pengembang kegunaan arus listrik pada awal perkembangan sejarah bidang ini. Misalnya Michael Faraday dan Thomas A. Edyson. Seandainya mereka tidak dilahirkan di dunia, pasti masih ada orang lain yang akan mengembangkan penemuan listrik. Tapi toh nyatanya memang mereka yang terbukti berjasa dalam hal perlistrikan ini. Jadi, ya tetap saja harus dihormati jasa-jasanya. Iya, kan. Tapi kenapa harus ada cerita mati lampu ya? Saya atau sampeyan pasti jadi blingsatan saat terserang pemadaman aliran listrik.

Untuk menghilangkan kejenuhan karena tidak bisa mengerjakan aktifitas rutin seperti biasanya, setelah makan siang saya dan teman-teman di kantor memetik beberapa buah kelapa muda yang pohonnya tumbuh di sekeliling kantor. Beli es batu di pasar yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kantor. Dan kami pun berpesta es kelapa muda siang itu. Wah…, benar-benar suegeeerrr. Tapi sayangnya saya lupa mengabadikan acara iseng itu. Koq bisa lupa ya. Pasti gara-gara terlalu serius menikmati es kelapa muda. Habis, enak banget sih. Hehehehe…


Powered By : Blogger