BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Karena masa libur sekolah

Karena masa libur sekolah. Info sangat penting tentang Karena masa libur sekolah. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Karena masa libur sekolah

Angkutan kargo tersebut dimuat di bagasi pesawat penumpang jenis Boeing 737-200 (13 unit), B737-300 (8 unit), dan B737 400 (6 unit). Ketut menuturkan ke depannya tidak menutup kemungkinan Posindo juga akan mengalokasikan ruang khusus untuk kargo Sriwijaya di bandara-bandara lainnya. Penumpang pesawat terbang mudik Lebaran mulai padati Soekarno-Hatta. Pada H-7 Lebaran, Bandara Internasional Soekarno-Hatta sudah mulai dipenuhi oleh para penumpang dengan tujuan mudik Lebaran. Diperkirakan sebanyak 137.034 orang pemudik akan memadati Bandara Soekarno-Hatta setiap harinya pada masa Lebaran tahun ini. Ribuan pemudik sudah mulai memadati Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada H-7 lebaran, Jumat (3/9). Di depan pintu chek in, para pemudik harus rela membentuk antrean panjang. "Saya belum mendapat data pasti berapa jumlah penumpang saat ini, tapi yang pasti pada H-7 ini jumlah penumpang meningkat," kata Andang Santosa, Humas PT Angkasa Pura II kepada Republika, Jumat (3/9). Andang mengatakan, peningkatan jumlah pemudik pada H-7 itu disebabkan karena masa libur sekolah telah dimulai. Selain itu, H-7 yang jatuh menjelang masa akhir pekan juga menjadi faktor yang menyebabkan para pemudik mulai melakukan tradisi pulang ke kampung halaman tersebut. Andang mengatakan, Terminal I merupakan terminal yang paling padat saat ini. Pasalnya, di Terminal I digunakan seluruhnya untuk penerbangan dalam negeri. Namun, Andang juga menyebutkan peningkatan jumlah penumpang terjadi di Terminal 2D. "Di Terminal 2D digunakan oleh pesawat Garuda Indonesia yang juga melayani penerbangan domestik," ucap Andang. Berdasarkan pantauan Republika di Terminal I, para penumpang harus melewati antrean yang cukup panjang di depan pintu masuk chek-in. Meski terlihat lelah, para penumpang tersebut tetap semangat untuk kembali untuk sementara waktu ke kampung halamannya masing-masing. "Ya namanya juga mau ketemu keluarga di kampung," kata Wahyuni, salah seorang pemudik yang akan berangkat ke Padang, Sumatra Barat. Sementara itu, Corporate Secretary PT Angkasa Pura II, Hari Cahyono, mengatakan ,pihaknya memperkirakan akan terjadi peningkatan jumlah pemudik dibanding tahun 2009 lalu. Menurutnya, pada tahun 2010 ini diperkirakan sebanyak 137.034 orang pemudik per hari akan memadati bandara. "Berbeda dengan jumlah penumpang pada tahun 2009 yang hanya berjumlah 95.885 per hari," kata Hari, Jumat (3/9). Menurutnya, pihaknya akan melakukan optimalisasi dan penataan di Bandara Soekarno-Hatta untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus mudik lebaran tahun ini. Selain itu, Hari mengatakan, pihaknya menjamin bahwa para pengguna jasa bandara mendapatkan pelayanan terbaik.


Powered By : Blogger